Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

 

Pada tanggal 25 Februari 2017 Bank Bukopin menggalangkan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jakarta dan Bekasi.  Kegiatan tersebut dinamai Bukopin Peduli Banjir. Kegiatan ini diinisiasi oleh Yayasan Baitul Maal Bukopin dan Bukopin Club Jakarta.

 

Bank Bukopin Cabang Pekanbaru melangsungkan kegiatan donor darah bagi para karyawan dengan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru pada tanggal 5 Juli 2017.

 

Divisi Bisnis Area 1 menyelenggarakan acara Syukuran dan Penyerahan CSR pada tanggal 4 Agustus 2017 kepada 2 Yayasan, yaitu Yayasan Adawiah dan Yayasan Remaja Masa Depan, dalam rangka memperingati HUT Bank Bukopin ke-47. Tujuan Penyerahan CSR secara umum adalah sebagai bukti kepedulian Bank Bukopin Divisi Bisnis Area 1 kepada masyarakat dalam berbagi. Secara khusus kegiatan CSR tersebut dharapkan dapat dimanfaat kedua yayasan di atas secara optimal.

 

Kegiatan Sosial berupa kunjungan dan pemberian Donasi ke Panti Asuhan Permata Hati Solo oleh Bukopin Cabang Solo.

 

Bantuan Sembako dan Alat Tulis diberikan oleh Bukopin Cabang Pekanbaru untuk Panti Asuhan setempat.

Peresmian Pos Pantau Gunng Merapi Yang Berlokasi di Dusun Pugeran Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang oleh General Manager Bisnis Regional III bersama Bapak Camat Dukun dan Bapak Kepala Desa Krinjing