Sinarmas MSIG Life Targetkan Kontribusi Bancassurance Capai 50%

Bali, 16 Oktober 2017

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) menggandeng PT Bank Bukopin Tbk untuk memperkuat bisnis bancassurance. Kerja sama tersebut ditargetkan dapat memberikan kontribusi hingga lebih dari 50% terhadap perolehan premi bisnis baru perusahaan selama tahun 2017.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Premraj Thuraisingam mengatakan, melalui kerja sama ini perseroan meluncurkan produk Smart Plan Protection dan Smart Life Protection yang dapat digunakan untuk pengembangan dana pendidikan dan perlindungan berjangka.

"Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat maupun mitra bisnis, kami wujudkan dengan menjadikan nasabah sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksimal. Salah satunya dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan keuangan," papar Premraj dalam keterangan resmi yang diterima Investor Daily, Jumat (13/10).

Menanggapi kerja sama strategis dengan Sinarmas MSIG Life tersebut, Direktur IT dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan, kemitraan bancassurance dengan Sinarmas MSIG Life ini sejalan dengan salah satu misi Bank Bukopin yaitu memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan keluarganya.

 


Penulis : nid

Sumber : Bisnis Indonesia