Bank Bukopin Gelar Program Promo Kartu Kredit Berhadiah ke Tokyo

 

Jakarta, 15 Mei 2019 - Bank Bukopin kembali memberikan apresiasi kepada Nasabah setia pengguna kartu kredit Bank Bukopin melalui Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo. Program tersebut merupakan bagian dari Loyalty Program Bank Bukopin.

Kepala Kepala Divisi Kartu Kredit dan Merchant PT. Bank Bukopin Tbk, Rudi Satriadi mengatakan Bank Bukopin melakukan kerjasama dengan PT. Aero Globe Indonesia yang merupakan grup dari Garuda Indonesia menggelar program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Melalui kerjasama tersebut Bank Bukopin memberikan tiket penerbangan Jakarta - Tokyo (pulang-pergi) kepada pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin yang yang melakukan transaksi terbesar untuk pembelian Paket Liburan, Paket Umroh maupun Tiket seluruh maskapai di sales office (Aero Travel) seluruh Indonesia selama periode 20 Mei – 31 Desember 2019.

Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo adalah bagian dari rangkaian loyalty program Bank Bukopin Bekerja sama dengan PT. Citilink Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bukopin yang membeli tiket Citilink pada periode September - November 2018. Apresiasi untuk periode tersebut diserahkan pada hari ini di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama dengan peluncuran Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo periode 15 Mei – 31 Desember 2019.

“Kami berharap Program Kartu Kredit Bukopin dapat disambut secara antusias oleh Nasabah. Dengan positioning sebagai Family Card, Kartu Kredit Bukopin selalu berusaha memberikan berbagai benefit dan kemudahan bagi Nasabah dalam bertansaksi sesuai kebutuhan Nasabah,” ujarnya di sela-sela acara penyerahan hadiah di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

 

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Mikro, UKM, dan Konsumer serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan moto “Memahami dan Memberi Solusi”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile, B Wallet, dan tabungan digital Wokee.

Per 30 April 2019, saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (23,4%), KB Kookmin Bank (22,0%), Koperasi Pegawai Bulog Seluruh Indonesia/KOPELINDO (11,3%), Negara RI (8,9%), dan Publik (34,4%).

Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 100 kantor kas, dan 844 mesin ATM.

Sesuai dengan moto ‘Memahami dan Memberi Solusi’, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabahnya.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :

Ariesyanti Budi Pratiwi Rudi Satriadi
Sekretaris Perusahaan Kepala Divisi Kartu Kredit & Merchant
PT Bank Bukopin Tbk PT Bank Bukopin Tbk
Email: corsec@bukopin.co.id Email: rudi.satriadi@bukopin.co.id
Telp. +6221-7988266 ext.1107 Telp. +6221-29517500 ext.8213
Hp. +6282110448877