Bank Bukopin Siapkan Program Istimewa untuk Nasabah Prioritas

 

Jakarta, 1 Juli 2020 – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah prioritas yang telah percaya terhadap Bank Bukopin sebagai bank pilihan pengelolaan keuangan, Bank Bukopin meluncurkan 3 (tiga) program istimewa bagi para nasabah Prioritas. Program-program tersebut meliputi Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas, Program Super Arisan Bukopin 50 tahun, dan Program Customer Get Customer.P

Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas dan Super Arisan Bukopin 50 Tahun dilaksanakan hingga Juli 2020, serta program Customer Get Customer berlaku hingga Agustus 2020.

Melalui program –program tersebut, selain mendapatkan berbagai varian hadiah menarik, para nasabah Bukopin Prioritas juga mendapatkan keuntungan dari investasi yang yang dilakukan. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung, antara lain voucher belanja, logam mulia, dan premi asuransi atau saldo tabungan.

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan engagement dan juga sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah existing Bukopin Prioritas khususnya.

“Untuk memenuhi standar nasabah istimewa diperlukan juga perlakuan yang berbeda dengan lainnya. Program ini kami siapkan untuk nasabah Bukopin Prioritas yang loyal dan terus meningkatkan saldo tabungannya. Tentu saja hadiah langsung diberikan tanpa diundi.” Ujarnya.

Program Apresiasi Top Up Saldo diperuntukkan bagi nasabah Bukopin Prioritas maupun calon nasabah yang melakukan top up saldo tabungan dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan nominal hingga Rp 5 juta.

Untuk Program Super Arisan Bukopin 50 tahun nasabah akan mengikuti program ini dengan konsep arisan pada umumnya. Setelah pemblokiran dana dengan tiering yang telah ditentukan nasabah langsung mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp 5 juta. Kemudian nasabah berhak mengikuti lucky draw sesama anggota arisan dengan nominal hadiah sampai dengan Rp 11 juta. Sedangkan untuk Program Customer Get Customer, bagi nasabah yang mereferensikan nasabah baru untuk menjadi nasabah Bukopin Prioritas akan mendapatkan hadiah berupa saldo tabungan dengan nominal hingga Rp 6 juta.

“Setiap program yang ditawarkan kepada para nasabah memiliki tiering sesuai penempatan dana dengan nominal yang berbeda. Ada yang dari nominal Rp 250 juta, ada yang mulai dari Rp 500 juta. Untuk program Super Arisan dana tersebut wajib diendapkan atau diblokir selama 3 – 12 bulan,” jelas Adhi pada hari ini.

Syarat yang diberikan untuk dapat mengikuti program tersebut adalah nasabah harus menempatkan dana segar ke tabungan Prioritas, tidak termasuk dana yang dipindahkan dari rekening Bank Bukopin lainnya, pencairan deposito, dan dana yang bersumber dari pencairan kredit.

“Bank Bukopin berharap melalui program-program tersebut dapat menarik minat nasabah prioritas yang saat ini jumlahnya telah mencapai 5 ribu nasabah dan dapat meningkatkan pertumbuhan CASA yang merupakan porsi penting dari total DPK Bank Bukopin.” Tutup Adhi.

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

 

Per 31 Mei 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (23,4%), KB Kookmin Bank (22,0%), Negara Republik Indonesia (8,9%), dan Masyarakat (termasuk Kopelindo, total kepemilikan saham publik mencapai 45,740,4%).

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 836 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Meliawati

Sekretaris Perusahaan PT Bank Bukopin Tbk

Email: corsec@bukopin.co.id;

Telp. + 6221-7988266; Hp. + 6281280471452

www.bukopin.co.id