Bank Bukopin Serahkan Hadiah Utama Program Nabung Super Seru 50 Tahun

 

Jakarta, 24 Agustus 2020 – Bank Bukopin menyelenggarakan seremoni penyerahan hadiah kepada nasabah loyal yang mengikuti program Nabung Super Seru 50 Tahun dengan mengusung konsep sinergi Indonesia dan Korea Selatan dengan tema “Myeongdong Afternoon Party”.

Acara tersebut diadakan di Kantor Pusat Bank Bukopin, Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank Bukopin Adhi Brahmantya, Direktur Keuangan & Perencanaan Bank Bukopin Geger N. Mulyana, Direktur UMKM Bank Bukopin Heri Purwanto, Direktur Komersial Bank Bukopin Lalu Azhari, dan General Manager Bisnis Regional I Bank Bukopin Iman Hurustyadi.

Pada seremoni ini, Bank Bukopin menyerahkan secara simbolis hadiah kepada 11 (sebelas) nasabah yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru 50 Tahun. Hadiah yang diberikan antara lain Pajero Sport Dakkar, Honda Jazz, Vespa Sprint, Vespa Primavera, Honda Genio, Honda ADV, dan Yamaha NMAX.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa acara yang dimeriahkan oleh Yuni Shara ini bertujuan untuk mengapresiasi nasabah yang tetap setia terhadap program berhadiah langsung Bank Bukopin.

“Nasabah yang hadir hari ini merupakan nasabah wilayah Regional I yaitu wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Cilegon. Merupakan sebuah kehormatan bahwa nasabah berkesempatan untuk hadir sekaligus bersilaturahmi dengan kami, dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 demi menjaga kesehatan dan kenyamanan nasabah,” papar Adhi pada saat acara berlangsung.

Selain itu, Bank Bukopin juga menyerahkan hadiah kepada para nasabah pemenang lainnya berupa logam mulia, ponsel iPhone 11, ponsel Samsung Note 10 Lite, dan beberapa unit sepeda lipat kepada para nasabah di wilayah Regional I.

Adhi menambahkan bahwa kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha dengan melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

Program yang dilaksanakan dari Juli hingga 31 Desember 2020 ini merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan kualitas Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Melalui program ini selain dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus menabung di Bank Bukopin, Kami juga berharap program tersebut dapat meningkatkan komposisi dana ritel Perseroan. Target Kami kenaikan 10% peningkatan volume DPK dibandingkan dengan program serupa pada tahun lalu,” tutup Adhi.

 

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Per 31 Juli 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh KB Kookmin Bank 33,9%, Bosowa Corporindo 23,4%, Pemerintah 6,37%, dan Publik (termasuk Kopelindo) di bawah 5% sebesar 36,33%.

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 834 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Meliawati

Sekretaris Perusahaan PT Bank Bukopin Tbk

Email: corsec@bukopin.co.id;

Telp. + 6221-7988266

www.bukopin.co.id

Social Media Bank Bukopin: @bukopinsiaga

Halo Bukopin : 14005