Bank Bukopin Cabang Kelapa Gading Salurkan Bantuan CSR Kepada Yayasan Taffidz Sulaimaniyah

Jakarta, 2 Februari 2021 – Bank Bukopin Cabang Kelapa Gading melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan secara simbolis bantuan Bantuan Beasiswa Pendidikan Santri Dhuafa kepada Yayasan Pondok Pesantren Sulaimaniyah, pada Senin 1 Februari 2021 bertempat di Pondok Pesantren Sulaimaniyah, Cipinang Baru Raya.

Penyerahan CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Athfal Prayuda selaku Branch Manager Bank Bukopin Cabang Kelapa Gading kepada Reza sebagai penanggung jawab dana dari Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah.

Reza selaku penanggung  jawab dana bagi Pondok Pesantren Sulaimaniyah mengatakan bahwa bantuan dana dari Bank Bukopin akan dipergunakan untuk kebutuhan belajar para siswa. Dalam kegiatan tersebut para siswa pondok pesantren menggelar doa Bersama untuk  mendoakan Bank Bukopin supaya menjadi bank yang semakin maju dan juga agar diberikan kelancaran dalam segala aspek bagi pelayanan nasabah di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan CSR tersebut juga dihadiri oleh Branch Sales Manager Cabang Pembantu Harapan Indah, Dini Primadiani ; Branch Sales Manager Cabang Pembantu Tanjung Priok, Irsan Amir Chan; Branch Sales Manager Cabang Pembantu Pulogadung Trade Center, Nurwati Waijo; Branch Sales Manager Cash Office Ladies Banking, Mia Yuanita; dan Branch Sales Manager Kantor Kas Universitas Negeri Jakarta, Budiyanto.

“ Alhamdulilah hari ini kita bisa sedikit membantu adik-adik kita disini, semoga berkah untuk kita semua dan khususnya untuk kemajuan Bank Bukopin, Aamiin “, tutup Athfal.

 

 

 

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”.

Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Per 30 Desember 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh KB Kookmin Bank 67%. PT Bosowa Corporindo 11,68%, Negara Republik Indonesia 3,18% dan masyarakat mencapai 18,14%.

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 834 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Meliawati
Sekretaris Perusahaan PT Bank Bukopin Tbk
Email: corsec@bukopin.co.id
Telp. + 6221-7988266
www.bukopin.co.id
Social Media @bukopinsiaga