Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin Di Mal Taman Anggrek

Jakarta, 6 Oktober 2014 – Bank Bukopin mulai hari ini menggelar program “Fiesta Bazaar Kartu Kredit Bukopin” di Main Atrium Mal Taman Anggrek melalui kerja sama dengan gerai elektronik Electronic Solution. Program tersebut akan berlangsung hingga 12 Oktober 2014.
Direktur Ritel PT Bank Bukopin Tbk Agus Hernawan mengatakan kerja sama tersebut menawarkan sejumlah paket menarik a.l berupa potongan harga hingga 70% ditambahAdditional Discount 5%, Cashback 20%, Cicilan 0%, Free Gimmick, hingga fasilitasmembership.
“Pada acara bazaar ini Bank Bukopin juga menawarkan pengajuan aplikasi di tempat dan dapat membawa barang yang dipilih setelah Kartu Kredit Bukopin disetujui,” ujarnya Senin (6 Oktober 2014).
Agus mengungkapkan bazaar tersebut merupakan rangkaian dari kerja sama Bank Bukopin dengan pengelola pusat perbelanjaan PT Mulia Intipelangi berupa program Branding Kartu Kredit Bukopin di Mal Taman Anggrek. Kerja sama tersebut berlaku mulai 1 September 2014 hingga 5 Juli 2015.
Program tersebut merupakan bagian dari upaya Bank Bukopin untuk meningkatkan Brand Awareness serta Card Positioning Bank Bukopin, sebagai Family Card.
Melalui program ini, Bank Bukopin menawarkan sejumlah paket promo menarik seperticashback hingga 40% untuk transaksi melalui kartu kredit Bukopin di tenant-tenant Mal Taman Anggrek, beragam free gimmick menarik a.l berupa shopping voucher, voucher valet parking, voucher pulsa, hingga ponsel.
Selain itu, pemegang Kartu Kredit Bukopin yang telah berbelanja dapat juga mengajukan opsi Ubah Transaksi menjadi Cicilan 0%, point reward yang dapat ditukarkan dengan GarudaMiles/BIG Air Asia serta produk menarik lainnya.
Pemegang Kartu Kredit Bukopin dapat juga menikmati berbagai fasilitas yang disediakan diLounge Bank Bukopin, diantaranya fasilitas Kursi Pijat Relaksasi, Free Wi-fi, Charging Station, Selfie photo Booth, coffee corner dan Direct Phone ke Halo Bukopin 14005.
“Tujuan program ini adalah untuk menjaring pemegang kartu baru, khususnya pada pangsa pasar menengah ke atas yang diperkuat juga dengan beragam program andalan antara lain dalam bentuk Kuliner Seru, Hemat Seru, Belanja Seru, Sehat Seru dan Cicilan Seru,” ujar Agus.
Guna meningkatkan loyalitas pemegang kartu, Kartu Kredit Bukopin juga menawarkan beragam fitur menarik seperti asuransi Travel Accident & Incovenience, Purchase Protection, Free Executive Lounge pada sejumlah bandar udara, Reward Point, Cicilan 0%, Proteksi Kredit, Payment Channel serta Bukopin One Payment untuk pembayaran rutin bulanan. Program tersebut ditujukan untuk memenuhi komitmen Kartu Kredit Bank Bukopin dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan menunjang perkembangan dunia bisnis di Indonesia.
Hingga semester I/2014 PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 517,3 miliar, sementara kredit meningkat 10,17% menjadi Rp 50,9 triliun. Pada periode yang sama, dana pihak ketiga perseroan mencapai Rp 61 triliun, tumbuh 4,27% dibandingkan dengan pencapaian pada semester I/2013.

Tentang Bank Bukopin
Bank Bukopin berdiri sejak 10 Juli 1970, saat ini masuk ke dalam kelompok bank menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada sektor Ritel dan Komersial. Saham Bank Bukopin kini dimiliki oleh Kopelindo (29,51%), Bosowa Corporindo (18,57%), Negara RI (11,43%) dan publik (40,49%).
Per Juni 2014, Bank Bukopin beroperasi di 22 provinsi dan memiliki 40 kantor cabang, 118 kantor cabang pembantu, 144 kantor kas, 87 kantor fungsional (layanan mikro), 39payment point, serta 8 pick up services. Selain itu, Bank Bukopin juga memiliki 530 mesin ATM, 1.764 mini ATM, dan kartu ATM-nya terkoneksi dengan seluruh jaringan ATM Bersama, ATM BCA, dan PLUS di Indonesia yang meliputi lebih dari 30.000 ATM. Seluruh kantor Bank Bukopin telah terhubung dalam satu jaringan real time online.

 
Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi:

Tantri Wulandari
Sekretaris Perusahaan
PT Bank Bukopin Tbk.
tantriw@bukopin.co.id
Telp. + 62 21-7988266 ext. 1107
Hp. + 62 816-934964
Divisi Kartu Kredit
PT Bank Bukopin Tbk
Gedung Bukopin S. Parman Jl. Letjen S. Parman
Kav. 80, Slipi Jakarta Barat – 11460
Telp. +62 21-5604307