Pacu Bisnis Kartu Kredit, Bank Bukopin Gelar Jazzy Nite Di CITOS

Jakarta, 14 November 2014 – Dalam rangka memacu pertumbuhan bisnis kartu kredit, Bank Bukopin malam ini menggelar konser musik ‘Jazzy Nite’ di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, dengan menampilkan group band Gigi, Latinka, Freshcoustic dan sejumlah musisi lainnya.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin Mukdan Lubis mengatakan acara Jazzy Nitetersebut merupakan bagian dari program branding kartu kredit Bank Bukopin. “Event ini adalah bagian dari kerja sama Bank Bukopin dengan PT Graha Megaria Raya – pengelola pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (CITOS).” ujarnya malam ini

Menurut Mukdan Lubis, konser musik yang digelar di Area Promenade CITOS akan berlangsung dua kali setiap bulannya. Kerja sama antara Bank Bukopin dengan Graha Megaria Raya berlangsung sejak 14 Februari 20l4 hingga 16 Februari 2015.

Dia menjelaskan program tersebut merupakan bagian dari upaya Bank Bukopin untuk meningkatkan Brand Awareness serta Card Positioning Bank Bukopin sebagai Family Card.

Untuk meningkatkan jumlah pemegang kartu kredit, bagi setiap nasabah yang mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Bukopin di CITOS juga akan mendapatkan secara gratis AslanTurkish Ice Cream.

“Tujuan program ini adalah untuk menjaring pemegang kartu baru, khususnya pada pangsa pasar middle-up yang diperkuat juga dengan beragam program andalan, antara lain dalam bentuk Kuliner Seru, Hemat Seru, Belanja Seru, Sehat Seru dan Cicilan Seru,” ujar Mukdan.

Sejak Februari 2014, Bank Bukopin dan Cilandak Town Square telah mengadakan program kerja sama mall branding. Dalam program kerja sama ini, Bank Bukopin menawarkan sejumlah program menarik, diantaranya potongan harga hingga 25% di beberapa tenant resto, diskon hingga 10% untuk tenant retail, dan cashback 10%, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, masih ada pula program Free Voucher Ice Cream Haagen Dazs bagi pemegang kartu kredit Bukopin yang bertransaksi minimum Rp 500.000,- per struk pada saat Jazzy Nite berlangsung. Penukaran voucher di booth Bank Bukopin harus dilakukan pada hari yang sama dengan tanggal transaksi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan akuisisi kartu kredit dan volume penjualan kartu kredit Bukopin.

Guna meningkatkan loyalitas pemegang kartu, kartu kredit Bukopin juga menawarkan beragam fitur menarik seperti asuransi travel accident & inconvenience, purchase protection, free executive lounge di sejumlah bandara di Indonesia, reward point, cicilan 0%, proteksi kredit, payment channel serta Bukopin one payment untuk pembayaran rutin bulanan.

 

Sekilas mengenai Bank Bukopin

Bank Bukopin berdiri sejak 10 Juli 1970, saat ini masuk ke dalam kelompok bank menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada sektor Ritel dan Komersial. Saham Bank Bukopin dimiliki oleh Kopelindo (25,66%), PT Bosowa Corporindo (22,42%), Negara RI (11,43%) dan publik (40,49%).

Per September 2014, Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp677 miliar, sementara kredit menjadi Rp50,4 triliun. Pada periode yang sama, dana pihak ketiga perseroan mencapai Rp64,1 triliun, dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama pada tahun lalu.

Hingga periode tersebut, Bank Bukopin telah beroperasi di 22 provinsi dengan 40 kantor cabang, 119 kantor cabang pembantu, 145 kantor kas, 87 kantor fungsional (layanan mikro) 39 payment point, serta 8 pick-up services. Selain itu, Bank Bukopin juga memiliki 600 mesin ATM, 1.951 mini ATM, dan kartu ATM-nya terkoneksi dengan seluruh jaringan ATM BCA Prima, ATM Bersama dan ATM Plus di Indonesia yang meliputi lebih dari 30.000 ATM. Seluruh kantor Bank Bukopin telah terhubung dalam satu jaringan real time online.

Sesuai dengan moto ‘Memahami dan Memberi Solusi’ Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabahnya.

 

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi :

Tantri Wulandari
Sekretaris Perusahaan
PT Bank BukopinTbk.
corsec@bukopin.co.id
Telp. + 62 21-7988266 ext. 1107
Hp. + 62 816-934964
Mukdan Lubis
Kepala Divisi Kartu Kredit
PT Bank BukopinTbk.
mukdan.lubis@bukopin.co.id
lucia.astriana@bukopin.co.id
Telp. + 62 21- 56940003
Hp. + 62 811-138986