Ulang Tahun ke-52, Bank KB Bukopin Komitmen Bertransformasi Melalui Inovasi

Jakarta, 11 Juli 2022 – Mengusung tema “Transformation Through Innovation”, PT Bank KB Bukopin Tbk pada tanggal 10 Juli 2022 memasuki usia ke-52 Tahun. Perayaan tahun diselenggarakan secara sederhana namun sangat bermakna, dengan menggelar acara secara internal di Bank KB Bukopin Kantor Pusat. Acara dihadiri oleh seluruh Karyawan Bank KB Bukopin secara daring melalui aplikasi online.

Manajemen Bank KB Bukopin mengucapkan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada para nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia yang selalu menyayangi dan mendukung Bank KB Bukopin selama ini. Melalui tema “Transformation Through Innovation”, Manajemen berharap seluruh lapisan di Bank KB Bukopin akan selalu bertransformasi untuk menjadi lebih baik melalui Inovasi-Inovasi yang dapat memajukan kinerja Perusahaan.

Untuk melanjutkan sejarah panjang Bank KB Bukopin selama 52 tahun dan melanjutkan pertumbuhannya di masa depan, manajemen menyampaikan pesan kepada seluruh karyawan Bank KB Bukopin untuk fokus terhadap tiga hal yaitu Pertama terkait penanganan kredit macet dan pencegahannya, Kedua terkait peningkatan kekuatan sales dan Ketiga terkait proses digitalisasi di Bank KB Bukopin. Hal tersebut akan menjadi kekuatan agar Bank KB Bukopin dapat sukses di market Indonesia.

Bank KB Bukopin yakin akan menjadi Bintang Finansial di Indonesia dengan ketulusan dan kerja keras dari seluruh manajemen dan karyawan Bank KB Bukopin.

Pada kesempatan yang sama, Bank KB Bukopin juga memberikan undian perjalanan religi bagi karyawan Bank KB Bukopin. Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dari Manajemen Bank KB Bukopin atas kerja keras dari seluruh karyawan di posisinya masing-masing yang telah mendukung kemajuan Bank KB Bukopin hingga saat ini dan di masa depan.

 

Tentang KB Bukopin

PT Bank KB Bukopin Tbk (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank Bukopin (sekarang: KB Bukopin) didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dan dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia.

Pada 23 Februari 2021, setelah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK, Perseroan mengumumkan perubahan nama dari PT Bank Bukopin Tbk menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk.

Mengusung tagline “Bersama, Kita Bintang Finansialnya”, KB Bukopin bertekad mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia.

Komposisi setelah pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) VI, komposisis kepemilikan saham KB Bukopin yaitu KB Kookmin Bank sebesar 67%, PT. Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) 1% dan publik 32%.

Bank KB Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 344 outlet dan 572 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

 

Slamet H.Pradhana

Corporate Secretary Department Head

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Korespondensi Email: corsec@kbbukopin.com

Alamat: Jl. MT. Haryono Kav. 50-51, Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan 12270 

Produk dan Layanan (Informasi & Pengaduan) Email: customer_care@kbbukopin.com ; customerservicecc@kbbukopin.com (hanya untuk kartu kredit)

Call Center: Halo KB Bukopin 14005

Website: www.kbbukopin.com

Telepon: +6221-7988266