KB Bukopin Meriahkan Car Free Day (CFD) Jakarta dengan Promosi Program D’Star Anniversary

Jakarta, 31 Juli 2022 – Sebuah terobosan oleh Bank KB Bukopin pada Car Free Day (CFD) di Jakarta. Bertempat di Kantor Cabang KB Bukopin Menara Skyline Thamrin Jakarta menggelar acara jalan sehat bersama karyawan, nasabah, dan masyarakat umum. Aktivitas tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian promosi Program D’Star 52nd Anniversary yaitu program deposito dengan suku bunga special untuk nasabah baru dan eksisiting.

Pada acara tersebut KB Bukopin juga membuka pelayanan bagi nasabah dan masyarakat umum yang ingin membuka rekening deposito Program D’Star 52nd Anniversary dengan dana mulai dari Rp 8 Juta untuk perorangan dan Rp 100 juta untuk badan usaha dengan suku bunga special hingga 5,2% p.a untuk perorangan dan badan usaha dengan jangka waktu penempatan 6 dan 12 bulan. Selain itu, KB Bukopin juga menawarkan Program Deposito D’Star Valas khusus mata uang US Dollar dengan suku bunga hingga 1,3% dan jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong, Sales Distribution Division Head Iman Hurustyadi, Consumer Product Division Head Zico Hernawan, dan Regional Business Head 1 Jakarta I Gusti Ayu N. Rai. Pada kesempatan tersebut Robby Mondong menyampaikan bahwa “Kami mencoba sesuatu pendekatan berbeda pada promosi program KB Bukopin yaitu Program D’Star 52nd Anniversary kali ini. Keterlibatan karyawan dan nasabah pada acara ini merupakan hal yang sangat baik dalam rangka mendukung kami mempromosikan program ini.”

Acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan Branch Manager Regional 1 Jakarta ini cukup mendapat perhatian masyarakat yang mengikuti Car Free Day. Seluruh karyawan KB Bukopin sangat mendukung penuh aktifitas promosi Program Deposito D’Star 52nd Anniversary yang tengah dilakukan. Acara ini membuka kesempatan bagi karyawan untuk lebih dekat dengan satu sama lain, nasabah, dan juga sebagai ajang untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai program kepada masyarakat luas.

Program Deposito D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah, salahsatunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat. Sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus peningkatan Dana Pihak Ketiga bagi KB Bukopin.

“Dengan melihat animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti acara ini, kami sangat optimis program ini akan berjalan dengan baik. KB Bukopin berharap program ini dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. Kami selalu berupaya melakukan berbagai pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menginvestasikan dananya melalui produk dan layanan kami” tutur Robby.

 

Tentang KB Bukopin

PT Bank KB Bukopin Tbk (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank Bukopin (sekarang: KB Bukopin) didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dan dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia.

Pada 23 Februari 2021, setelah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK, Perseroan mengumumkan perubahan nama dari PT Bank Bukopin Tbk menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk.

Mengusung tagline “Bersama, Kita Bintang Finansialnya”, KB Bukopin bertekad mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia.

Komposisi setelah pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) VI, komposisis kepemilikan saham KB Bukopin yaitu KB Kookmin Bank sebesar 67%, PT. Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) 1% dan publik 32%.

Bank KB Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 344 outlet dan 572 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

 

Slamet H.Pradhana

Corporate Secretary Department Head

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Korespondensi Email: corsec@kbbukopin.com

Alamat: Jl. MT. Haryono Kav. 50-51, Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan 12270 

Produk dan Layanan (Informasi & Pengaduan) Email: customer_care@kbbukopin.com ; customerservicecc@kbbukopin.com (hanya untuk kartu kredit)

Call Center: Halo KB Bukopin 14005

Website: www.kbbukopin.com

Telepon: +6221-7988266