Nabung Dan Transaksi Di E-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung

BUKOPIN BAGI-BAGI HADIAH LANGSUNG BAGI NASABAHNYA TANPA DIUNDI

Jakarta, 30 September 2013 – Kali ini, PT Bank Bukopin Tbk akan membagi-bagikan ratusan gadget dan vespa tanpa diundi dan aneka hadiah lainnya dengan meluncurkan 3 (tiga) program baru tabungan dan transaksi e-Banking berhadiah langsung. Ketiga program ini menawarkan beragam hadiah langsung tanpa diundi seperti Mobil, Motor, Paket Wisata, Logam Mulia, Gadget, LED TV, Voucher Belanja hingga Voucher Pertamax.
“Program ini merupakan apresiasi bagi nasabah Bukopin dan harapan kami dapat menarik nasabah baru guna meningkatkan kualitas tabungan dan transaksi e-Banking Bukopin”, papar Adhi Brahmantya, Senior Vice President.
Ketiga program tersebut akan diluncurkan mulai tanggal 1 Oktober 2013 hingga 31 Januari 2014 dengan Tagline “Nabung dan Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung”. Masing-masing program memiliki daya tarik sendiri:

  1. Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung
    Hanya dengan melakukan transaksi di e-Banking Bukopin, baik itu melalui SMS Banking, Internet Banking atau ATM maupun debit di merchant belanja berlogo visa, nasabah memilki peluang besar mendapatkan hadiah langsung smartphone Sony Experia di setiap bulannya dan Vespa LX150 di akhir periode program. Untuk mekanisme perhitungan poinnya adalah setiap melakukan satu kali transaksi mendapatkan 1 poin, minimal poin yang harus terkumpul setiap bulannya sebanyak 15 poin. Semakin banyak melakukan transaksi melalui e-Banking Bukopin semakin mudah untuk meraih hadiahnya.
  2. Tabungan Rencana Bukopin (TRB) Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Gadget
    Beragam hadiah gadget keren Blackberry Q10, Samsung S4, Samsung Galaxy Note 8, iPhone5 dan Samsung Galaxy Tab 3 7” diperuntukkan bagi nasabah bukopin yang menginginkannya. Nasabah bisa memilih sendiri gadget yang diinginkan sesuai dengan setoran awal dan bulanan serta jangka waktu. Mulai dengan menabung 4,5 juta dan setoran bulanan 100ribu di Tabungan Rencana Bukopin, nasabah bisa langsung mendapatkan hadiah tersebut.
  3. Tabungan SiAga Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Pilihan
    Mobil, Motor, Paket Wisata, Logam Mulia, LED TV dan Voucher Belanja menjadi pilihan hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabah. Untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan menabung mulai dari 100 Juta hingga 2 Milyar di Tabungan SiAga Bukopin, nasabah bisa memiliki hadiah yang diinginkan. Untuk jangka waktu pilihan penempatan dana mulai dari 3 samapi dengan 72 bulan.

Adhi menambahkan, “Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan rekening dan volume tabungan Bank Bukopin, di mana target bisnis segmen konsumer diharapkan bisa tumbuh sebesar 25% di akhir tahun 2013” Untuk mengikuti program-program tersebut, baik nasabah lama maupun baru cukup datang ke Kantor Bank Bukopin terdekat dan mengisi formulir program berhadiah yang diinginkan dan memilih hadiahnya sesuai dengan kesediaan penempatan dana dalam jangka waktu yang telah disepakati,” jelas Adhi.

 

Sekilas Kinerja Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (BEI: BBKP) adalah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 10 Juli 1970. Bank Bukopin fokus pada segmen Usaha, Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Sejak tahun 2008 segmen UMKMK telah dipilah menjadi segmen Perbankan Mikro dan segmen perbankan Usaha Kecil, Menengah dan Koperasi (UKMK), Bank Bukopin juga melayani segmen Perbankan Konsumer dan segmen Perbankan Komersial.

Sebagai bank menengah terkemuka di ranah nasional, Bank Bukopin berhasil membukukan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 22,13% pada Semester I-2013 (Audited) dibandingkan periode yang sama pada tahun 2012.

Pertumbuhan tersebut ditopang oleh pertumbuhan Deposito sebesar 29,04% dibandingkan periode yang sama tahun 2012. Sedangkan Tabungan tumbuh solid sebesar 29,13% dari posisi sebelumnya.

“Kami akan terus memperkuat likuiditas dan pertumbuhan DPK kami. Dengan program-program unggulan yang kami tawarkan serta penambahan outlet baru layanan perbankan Bukopin kami menargetkan pertumbuhan DPK 29%.” Papar, Adhi Bramathya Senior Vice President.

Adhi menambahkan, “pada Maret 2013 laba bersih Bank Bukopin meningkat 21,7% dibandingkan pencapaian pada periode yang sama Maret 2012. Pertumbuhan tersebut ditopang oleh pertumbuhan kredit yang solid sepanjang  Maret 2013 sebesar 30,8% dibandingkan pencapaian periode Maret 2012.”

Sesuai dengan visi untuk menjadi Bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan, Bank Bukopin didukung oleh jaringan 417 kantor per Juni 2013 yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia serta didukung oleh 381 ATM yang tergabung dengan lebih dari 30.000 jaringan, Plus serta Visa International. Saat ini seluruh kantor Bank Bukopin telah terhubung dalam satu jaringan real time online.

Saat ini Bank Bukopin telah diperkuat oleh 417 outlet yang terdiri dari 36 kantor cabang, 110 kantor cabang pembantu, 145 kantor kas serta 87 kantor pelayanan mikro. Pelayanan terhadap nasabah masih diperkuat oleh 39 outlet pembayaran dan 8 outlet pickup service. (posisi 30 Juni 2013).

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Tantri Wulandari
Sekretaris Perusahaan
PT Bank Bukopin Tbk.
tantriw@bukopin.co.id
Telp. + 62 21-7988266
Hp. + 62 816-934964
Andi Darma
Kadiv Manajemen Penjualan
PT Bank Bukopin Tbk.
andi.darma@bukopin.co.id
Telp. + 62 21-7988266 ext 1616
Hp. + 62 811-419259