Iklan Pemanggilan Dan Ralat RUPSLB

PT BANK BUKOPIN Tbk

(“Perseroan”)

RALAT PEMBERITAHUAN RAPAT UMUM
PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA
DAN

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

Pada tanggal 29 Oktober 2013 melalui surat kabar harian Bisnis Indonesia dan Investor Daily serta webslte Bursa Efek Indonesia, Perseroan telah mengumumkan pemberitahuan akan dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, dengan ini Perseroan mengumumkan ralat tanggal penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2013 diralat menjadi tanggal 11 Desember 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut dengan ini Perseroan mengumumkan Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa sebagal berikut:

Direksi Perseroan dengan Ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada:

Hari /Tanggal : Rabu, 11 Desember 2013

Waktu : Jam 16.00. WIB s/d selesai

Tempat : Auditorium Gedung Bank Bukopin Lt. 3

Jl. MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan

Dengan Agenda Rapat sebagal berikut:

  1. Persetujuan atas rencana Perseroan untuk melakukan Penawaran Umum Terbatas III dalam rangka Penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (“Penawaran Umum Terbatas III”).
  2. Persetujuan dan pemberian wewenang kepada Direksi untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan Penawaran Umum Terbatas III.

Catatan:

  1. Sehubungan dengan Penyelenggaraan Rapat, Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham sehingga iklan ini sudah merupakan undangan resmi bagi Pemegang Saham.
  2. Bagi Pemegang Saham yang sahamnya disimpan dalam penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Perseroan akan menerbitkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR) yang akan didistribusikan melalui KSEI, Pemegang Saham dapat mengambil KTUR dl Perusahaan Efek atau Bank Kustodian dlmana pemegang saham membuka rekening efeknya.
  3. Yang berhak hadir atau diwakili dengan Surat Kuasa dalam Rapat Ini adalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau pemegang saldo saham Perseroan pada sub rekening efek dalam penitipan kolektif KSEI pada tanggal 12 November 2013 pada penutupan perdagangan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia.
  4. Pemegang saham yang tidak dapat hadir sendiri dapat diwakili oleh kuasanya dengan Surat Kuasa yang sah dan anggota Direksi, Komisaris, dan Karyawan Perseroan tidak dapat bertindak sebagal kuasa Pemegang Saham dalam Rapat Ini. Formulir Surat Kuasa dapat diambil di Kantor Biro Administrasi Efek (BAE) yang ditunjuk Perseroan yakni PT Datlndo Entrycom, Puri Datlndo – Wisma Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Kav. 34-35, Jakarta 10220. Surat Kuasa tersebut harus sudah diterima oleh Direksi Perseroan melalui BAE selambat-lambatnya pada tanggal 6 Desember 2013
  5. Pemegang saham atau kuasanya yang menghadiri Rapat diminta untuk membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (‘KTP”) atau tanda pengenal lainnya untuk diserahkan kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat dan khusus bagi Pemegang Saham dalam penitipan kolektif KSEI diminta dengan hormat untuk menyerahkan KTUR dan fotokopi kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. KTUR dapat diperoleh dl perusahaan efek atau Bank Kustodian dimana Pemegang Saham membuka rekening efeknya.
  6. Bagi Pemegang Saham berbentuk Badan Hukum, agar menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar beserta persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan Akta Perubahan susunan Direksi dan Dewan Komisaris yang berlaku pada saat Rapat dilaksanakan, serta dikirimkan ke Kantor Pusat Perseroan dl alamat yang tercantum pada butir 7 (tujuh) dlbawah Ini, paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum rapat diselenggarakan.
  7. Bahan-bahan Rapat, telah tersedia mulai tanggal 13 November 2013 dl Kantor Pusat Perseroan – Corporate Secretary Jl. MT Haryono Kav. 50-51 Jakarta 12770, Indonesia Telp (021) 7988266. Faksimili (021) 7980625 pada jam kerja.
  8. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, Para Pemegang Saham dan/atau kuasanya dengan hormat telah berada di tempat Rapat selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 13 November 2013
DIREKSI PERSEROAN