Pengumuman Hasil Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Bukopin Tbk (“Perseroan”)

Direksi “Perseroan” dengan ini mengumumkan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 11 Desember 2013 dan berakhir pada hari Jumat, tanggal 13 Desember 2013 di Gedung Bank Bukopin – Jakarta adalah sebagai berikut :

Agenda Pertama dan Agenda Kedua

  1. a. Menyetujui atas rencana Perseroan untuk melakukan Penawaran
    Umum Terbatas III dalam rangka Penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (’’Penawaran Umum Terbatas III”), sebanyak- banyaknya 2.659.505.614 Saham Biasa Kelas B baru, atau 25% dari modal ditempatkan dan disetor dengan nilai nominal Rp100 setiap saham.
    b. Menyetujui dan memberikan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan dengan hak substitusi untuk menyatakan realisasi jumlah saham yang sesungguhnya telah dikeluarkan dalam rangka Penawaran Umum Terbatas III serta untuk menyatakan perubahan Anggaran Dasar dalam bentuk akta Notaris termasuk untuk menegaskan kembali susunan pemegang saham.
  2. Memberikan kuasa kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk menyatakan keputusan Rapat dalam bentuk akta notaris serta untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan Penawaran Umum Terbatas III, selanjutnya mengajukan permohonan persetujuan dan/atau pemberitahuan perubahan Anggaran Dasar kepada instansi yang berwenang, serta mengadakan perubahan atau penambahan atas perubahan Anggaran Dasar apabila instansi yang berwenang mensyaratkannya serta melakukan segala sesuatu yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jakarta, 13 Desember 2013
DIREKSI PERSEROAN