Genjot Dana Pihak Ketiga, Bank Bukopin Rilis Program Bukopin Memang Wokee..!!

Jakarta, 16 Februari 2016 – PT Bank Bukopin, Tbk. hari ini meluncurkan program ‘Bukopin Memang Wokee..!!’ dengan tagline ‘Nabung Seru Berhadiah Langsung’. Progam tersebut merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga.

Direktur Utama PT Bank Bukopin, Tbk Glen Glenardi mengatakan bahwa periode Program ‘Bukopin Memang Wokee..!! Nabung Seru Berhadiah Langsung’ ini dilaksanakan dari bulan Februari hingga akhir Juni 2016.

Program ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki atau membuka Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha.

“Program menabung dengan beragam hadiah tersebut merupakan perwujudan komitmen pelayanan terbaik Bank Bukopin kepada para nasabah dan calon nasabahnya,” jelasnya hari ini.

Hadiah yang disediakan untuk program ini antara lain berupa Mobil All New Pajero Sport, Honda HR-V, Motor Yamaha NMAX ABS, Vespa Piaggio Primavera, gadget terbaru (Samsung S6 Edge+, Galaxy Note 5, Macbook Pro, GoPro Hero 4), voucher wisata (domestik dan mancanegara) , dan voucher belanja.

Direktur Pengembangan Bisnis & Teknologi Informasi PT Bank Bukopin, Tbk Adhi Brahmantya menjelaskan kesempatan mengikuti program ini terbuka lebar untuk umum, berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah lama.

Untuk mengikuti program tersebut, nasabah bisa datang langsung ke Kantor Bank Bukopin terdekat, untuk kemudian dapat memilih hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Adhi menjelaskan bahwa program Nabung Seru Berhadiah Langsung ini diharapkan juga dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk menabung di Bank Bukopin.

“Untuk mengetahui informasi lebih jelas bisa menghubungi Halo Bukopin 14005, atau mention ke Facebook bukopinsiaga dan Twitter @bukopinsiaga, ” ujarnya.

Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, program ini diharapkan dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

Sampai dengan akhir tahun 2016, komposisi tabungan dan giro di Bank Bukopin diharapkan dapat mencapai 40% dari total DPK Perseroan.

 

Tentang Bank Bukopin

Bank Bukopin berdiri pada 10 Juli 1970. Sejalan dengan waktu, Bank Bukopin terus tumbuh dan berkembang hingga masuk ke dalam kelompok bank menengah di Indonesia. Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen UKM, mikro, dan konsumer serta didukung oleh segmen komersial.

Per 31 Desember 2015, saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (30,00%), Kopelindo (18,09%), Negara RI (11,43%), dan Publik (40,48%).

Sampai dengan 31 Desember 2015, Bank Bukopin telah beroperasi di 23 provinsi dengan 41 kantor cabang, 129 kantor cabang pembantu, 152 kantor kas, 75 kantor fungsional (layanan mikro), 35 payment point, serta 8 pick up service. Selain itu, Bank Bukopin juga memiliki 766 unit mesin ATM, 1.034 mini ATM, dan kartu ATM-nya terkoneksi dengan semua jaringan ATM di Indonesia yang meliputi lebih dari 55.500 unit. Seluruh kantor Bank Bukopin telah terhubung dalam satu jaringan real time online.

Sesuai dengan motto ‘Memahami dan Memberi Solusi’ Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabahnya.
 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Tantri Wulandari
Sekretaris Perusahaan
PT Bank Bukopin,Tbk.
corsec@bukopin.co.id
Telp. + 62 21-7988266 ext. 1107
Hp.0816934964
Indra Adestira
Kadiv Manajemen Pemasaran
PT Bank Bukopin, Tbk.
adestira@bukopin.co.id
Telp. + 6221 7988266 ext. 1645
Hp. 081280570077